Ekonomi Stabil, Investasi Hunian Jangka Panjang

Ekonomi Stabil, Investasi Hunian Jangka Panjang

zonkeu.com – Ekonomi Stabil, Samara Land Tawarkan Investasi Hunian di Parung Panjang. Pengembang properti, Samara Land menawarkan investasi jangka panjang bagi rakyat dan investor lewat sektor perumahan tertentu di tempat Parung Panjang, Bogor.

Presiden Direktur Samara Land, Mochamad Sidik Darmawan mengatakan, investasi yang terbukti tahan pada badai inflasi adalah sektor properti, khususnya tempat tinggal tapak. “Tempat tinggal tapak masih mempunyai pasar yang konsisten bertumbuh di sedang issue inflasi dan naiknya suku bunga, bahkan product Samara Land berlokasi di kawasan tumbuh Parung Panjang – Bsd, dan juga punyai akses transportasi publik yang enteng,” &Nbsp;Papar Mochamad Sidik Darmawan, Kamis (21/7/2022).

Lebih lanjut dikatakan, Indonesia masih nisbi kondusif pada dampak inflasi dunia sebab naiknya harga komoditi ekspor, dan juga stabilnya politik dan ekonomi didalam negeri.

Samara Land mencoba menjawab tantangan generasi milenial didalam mencukupi keperluan hunian dengan menciptakan desain hunian yang menarik dan disesuaikan pertumbuhan zaman. Tak sekedar tersebut Samara Land mencoba menyesuaikan harga hunian itu disesuaikan dengan pendapatan kaum milenial yang baru saja memulai karir atau keluarga barunya.

“Samara Land juga mempermudah skema pembayaran lebih fleksibel supaya kaum milenial lebih gampang mempunyai tempat tinggal idaman. Tempat tinggal adalah salah satu keperluan pokok yang harus diusahakan bagi milenial. Harga hunian yang tetap meningkat melampaui kekuatan beli penduduk disikapi Samara Land dengan laksanakan kerja mirip dengan Bank-Bank ternama layaknya Bri, Btn, dan BTN Syariah dengan mengupayakan proses pembangunan dan serah menerima tempat tinggal tercepat dibanding developer-developer lainnya,” katanya.

Adapun project hunian yang ditawarkan antara lain kota baru Green Paradise City, Parung Panjang. Di lokasi tersebut Samara land sudah meluncurkan Cluster Orchid dan Cluster Tulip yang iconic. Cluster Orchid adalah suatu cluster bernuansa Scandinavian dilengkapi dengan fasilitas tertentu layaknya Taman Bermain Anak, Taman Keluarga dan Taman Baca dan juga Ruko Modern yang jadi sentra perumahan.

Waktu Cluster Tulip adalah cluster bernuansa Belanda klasik yang juga dilengkapi dengan fasilitas taman bermain dan berolahraga. Harga dibanderol mulai berasal dari 600 jutaan untuk Cluster Orchid dan 300 jutaan untuk Cluster Tulip dengan promo Free Biaya Kpr, DP 0Persen, Free Pajak Bphtb, Ajb, PPN dan BN dan juga fasilitas Smart Home System.
Lebih lanjut, Mochamad Sidik Darmawan menyebut, investasi properti di Kawasan Parung Panjang masih lumayan menarik, gara-gara kawasan Parung Panjang yang merupakan kawasan penyangga BSD berkembang terlalu pesat, dengan dibukanya akses tol baru lewat Legok (Serpong Balaraja dan Serpong – Cinere). “Kenaikan harga hunian Green Paradise City tetap merupakan salah satu tertinggi di kawasan Parung Panjang. Samara Land udah membuktikannya di cluster-cluster sebelumnya, dimana pembeli pertama project memperoleh laba dua kali lipat cuman didalam pas tidak cukup berasal dari tiga tahun.” Demikian tambahnya.

Selagi ini Green Paradise City tetap dikembangkan dengan sasaran pengembangan minimal 20 ha. Samara Land sebelumnya udah sukses memasarkan dan membangun Cluster Bougenvile, Cluster Dahlia dan Cluster Techno yang telah terbangun sebanyak hampir 500 unit. Pas Cluster Orchid yang baru saja dipasarkan udah didalam termin pembangunan unit dan barangkali besar akan selesai terbangun menyeluruh di bulan Oktober 2022.

Cluster Tulip sendiri yang sementara ini masih didalam termin persiapan, sudah terjual lebih berasal dari 50 unit berasal dari keseluruhan 138 unit. Untuk tersebut, Mochamad Sidik Darmawan berpesan supaya para investor maupun pemburu hunian, supaya langsung laksanakan booking sebelum menyesal tidak kebagian stok nantinya.

Green Paradise City merupakan hunian millennial bagi smart people yang mencintai bumi dengan konsep ekuilibrium antara gaya hidup urban dengan ekuilibrium alam. Green Paradise City juga punyai huma pengembangan sampai 20 hektar dengan konsep desain yang tematis dengan perbedaan makna lingkungan hijau dan mempunyai fasilitas menarik bagi keluarga, mulai berasal dari Mushollah, Taman, Children Playground, Jogging Track, dll. Keuntungannya lagi, lokasi perumahan sekedar berjarak tidak cukup berasal dari 1 km berasal dari stasiun double track Commuter Line Parung Panjang, supaya warga nantinya akan ditunggu kereta kala berangkat kerja ke arah Jakarta.

“Selagi ini proses pembangunan Cluster Tulip telah mencapai termin Cut and Fill, pembangunan wahana prasana jalan, dan pembangunan tempat tinggal contoh Cluster Tulip akan selesai akhir Juli 2022, dan juga bisa dijalankan serah menerima kunci 6 bulan sehabis akad kredit dan merupakan termin kelima berasal dari pengembangan kawasan perumahan Green Paradise City yang luas kawasannya akan dikembangkan mencapai 20 ha.” sebutnya.

Leave a Comment