Cara membuat bunga sederhana dan cantik dari kertas krep

Cara membuat bunga sederhana dan cantik dari kertas krep

zonkeu.com – Cara membuat bunga sederhana dan cantik dari kertas krep – Halo teman-teman, saya membagikan tutorial DIY dari beberapa hari. Untuk kesempatan kali ini, Maz Upin mengusulkan cara sederhana dan indah untuk membuat bunga kertas krep. Nah buat kalian yang ingin berkreasi langsung saja simak artikel di bawah ini dan ikuti cara langkah demi langkahnya.

Kali ini cara membuat bunga kertas krep cukup sederhana dan mudah, tidak ribet dan yang pasti hasilnya cukup cantik. Jadi jika Anda ingin mendekorasi ruangan di rumah Anda, sangat disarankan. Namun jika Anda bisa mengembangkannya, bukan tidak mungkin Anda bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis bunga kertas ini. Anda juga dapat membaca tutorial kerajinan di sini sebelum melanjutkan. Selain itu, kamu juga bisa mempelajari cara membuat miniatur.

Cara Membuat Bunga Dari Kertas Krep

Kali ini Anda tidak membutuhkan banyak bahan untuk membuat bunga. Bahan dan alat yang perlu kamu siapkan adalah kertas krep dua warna, lem kertas, dan gunting. Untuk langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Langkah pertama, silahkan potong-potong kertas krap dengan ukuran yang sama. Sedangkan besar kecilnya kamu bisa menentukan sendiri. Untuk pemula, kamu bisa memotong selebar jari kamu saja.
  2.  Langkah kedua, silahkan bentuk kertas yang telah kamu potong tadi meyerupai kelopak bunga. Seperti ini.
  3. Selanjutnya, potong kertas biasa berbentuk bulat. Kemudian susun kertas krap yang telah kamu benrtuk tadi sehingga berbentuk bunga yang bagus.
  4. Terakhir, silahkan potong kertas krap yang beda warna untuk membuat putiknya. Caranya cukup memotong persegi panjang dan menggunting di salah satu sisinya. Setalah selesai silahkan gulung dan taruh di tengah-tengah kelopak yang sudah jadi.
  5. Selesai, sekarang kamu tinggal membuat tangkai dan daunya.

Sekarang Anda bisa berlatih di rumah. Anda juga bisa memperpanjangnya. Ini adalah tutorial bunga kertas krep Maz Appin. Saya akan berterima kasih jika Anda dapat membantu saya Ingatlah untuk hanya membaca informasi lainnya di sini. Terima kasih banyak